Akademi Tata Boga Bandung Membawa Pulang 6 Silver Di Ajang La Cuisine 2022

22 November 2022 | Berita Kampus

SIAL Interfood,merupakan Pameran internasional Food & Beverage yang di selenggarakan oleh Krista Exhibitions & SIAL Group.
Setelah tidak diadakan selama 3 Tahun karena Pandemik Covid-19, Acara ini kembali diadakan dengan konsep yang lebih baik dari sebelumnya.Tak hanya Pameran Internasional Food & Beverage,SIAL InterFood menghadirkan La Cuisine yang merupakan ajang kompetisi masak yang sangat ditunggu-tunggu bagi Junior Chef & Juga professional chef untuk unjuk gigi skill dan pengetahuan masaknya.

Demi menumbuhkan dan melatih jiwa kompetisi bagi Mahasiswa & Mahasiswi, Akademi Tata Boga di Tahun ini mengirimkan 8 perwakilan Mahasiswa & Mahasiswi yang terdiri dari jurusan Culinary Arts & juga Pastry Arts. Beberapa Mahasiswa & Mahasiswi yang mewakili Akademi Tata Boga Bandung untuk berkompetisi di La Cuisine SIAL InterFood Yakni, Amalia Rokhayatus(SAN REMO Pasta Challange & Fish Main Course), Yasyifa Mutmainah (The Best Brownies & Dress The Cake), Salman Muhaimin (Indonesian Cocoa Plating Dessert & Western Plated Dessert), Novelia Stephanie Felicia (Main Course ULU Chicken & Fish Main Course), Nica Rahma Sarita (Beef Main Course),Ivy Salma (Main Course ULU Chicken), Annisa Kirani Lathifah (Main Course ULU Chicken), Eva Nurlathifah Ardi (Fish Main Course). 

Dengan persiapan  latihan yang rutin Akademi Tata Boga Bandung berhasil membawa pulang 6 Silver medal pada kategori SAN REMO Pasta Challange, Fish Main Course, The Best Brownies, Main Course ULU Chicken, dan Beef Main Course, 2 Bronze Medal pada kategori Main Course ULU Chicken dan Fish Main Course, dan 4 Diploma pada kategori Indonesian Cocoa Plating Dessert, Western Plated Dessert, Dress The Cake, dan Main Course ULU Chicken. Seluruh Civitas Akademika Akademi Tata Boga Bandung mengucapkan Terimakasih untuk mahasiswa yang telah mewakili kampus apapun hasilnya, sampai bertemu di event kompetisi selanjutnya. Akademi Tata Boga Bandung selalu mengsupport mahasiswa untuk aktif dalam kegiatan kompetisi, karena kami yakin bahwa dengan nilai kompetitif pada mahasiswa yang ditanamkan akan membawa mereka dapat lebih bersaing di dunia Industri.