Monitoring dan Evaluasi L2DIKTI di Akademi Tata Boga Bandung

21 Agustus 2023 | Berita Kampus

Hallo ATBest!

Dalam rangka meningkatkan mutu, pemutahiran dan pemetaan data terkait perguruan tinggi swasta. Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) mengadakan Monitoring dan Evaluasi Mutu Pergutuan Tinggi Swasta di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) di wilayah IV, monitoring, Evaluasi dan pembinaan ini dilaksankan di Akademi Tata Boga Bandung pada Selasa, 1 Agustus 2023 dan Jumat, 4 Agustus 2023 bertempat di Ruang Dusi Suganda, Akademi Tata Boga Bandung.

Dalam Monitoring dan Evaluasi pada Selasa, 1 Agustus 2023 L2DIKTI mengirimkan perwakilan anggotanya untuk melakukan monitoring dan evaluasi sebanyak tiga orang, diantaranya adalah Hedi Naufal, S.Si., M.A.P. selaku Analis Tata Laksana, Tatang selaku Pengadministrasi persuratan dan Zuzan Zanatul Ma’wa, S.Kom selaku Pengolah data.

Monitoring dan Evaluasi ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan guna memastikan setiap Perguruan tinggi swasta di wilayah Jawa Barat berjalan sesuai dengan peraturan pemerintah, sehingga diharapkan setiap Perguruan tinggi di khususnya Wilayang IV mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan. Untuk data-data yang diperiksa biasanya berupa data pengajar atau dosen, data kepemilikan lahan dan data pendukung lainnya. Sehingga diharapkan setiap Perguruan tinggi di khususnya Wilayang IV mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan

Pada Jumat, 4 Agustus 2023 dilakukan Pembinaan Perguruan Tinggi oleh Kepala Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV, Bapak Dr. M. Samsuri. Dalam kunjungannya kepala L2DIKTI melakukan pembinaan kepada seluruh jajaran sivitas Akademi Tata Boga Bandung mengenai prosefionalitas setiap sivitas akademik yang turun dalam dunia pendidikan khususnya perguruan tinggi, dengan harapan selalu ada perbaikan tiap tahunnya. Beliau juga meninjau seluruh fasilitas yang dimiliki oleh Akademi Tata Boga Bandung mulai dari Kitchen, ruang belajar teori hingga teaching factory.

Dan untuk perwakilan Akademi Tata Boga Bandung, dihadiri oleh Ketua Yayasan Al-Amanah H. Dadang Supriatna, BE. , Direktur Akademi Tata Boga Bandung Dr.Diah Banyuni,M.Pd, Wakil Direktur Akademik dan Non-Akademik, beserta Dosen, staf dan jajarannya.

Selain itu, dalam kegiatan kunjungannya bertepatan dengan Mahasiswa tingkat akhir yang sedang melakukan uji produk untuk tugas akhir. Bapak Dr. M. Samsuri saat itu bersedia untuk menjadi panelist untuk menilai makanan dari Mahasiwa tersebut.

#akademitatabogabandung
- - - - - - - - - - - - - - - - - -
Follow our campus social media:
IG: @akademitatabogabandung
FB: Akademi Tata Boga Bandung
YT: Akademi Tata Boga Bandung
Tiktok : Akademi Tata Boga Bandung
- - - - - - - - - - - - - - - - - -
For more information about ATB:
atb-bandung.ac.id
Jl. Raya Cinunuk No. 186 Bandung
ATB Hotline:
WA : +62811-2009-186
Telp: 022-7830286, 022-63724471

Berita terkait

Artikel

Sourdough Bread
17 September 2021

Sosial Media

Student Experience Angga Priyatna
15 April 2020