MAJAS RESTO & SPACE SEBAGAI RUANG MAHASISWA AKADEMI TATA BOGA UNTUK BER WIRAUSAHA

06 Oktober 2023 | Berita Kampus

 

Majas Space & Resto merupakan salah satu program yang di sediakan oleh Akademi Tata Boga Bandung yang di berikan kepada Mahasiswa & Mahasiswi ATB semester 5, Program ini merupakan salah satu program yang setiap tahun selalu di selenggarakan serta mendapatkan impact yang luar biasa khususnya bagi Mahasiswa & Mahasiswi Akademi Tata Boga Bandung guna mengelola suatu Restaurant agar mencapai target yang di harapkan.

Pada hari ini,tepatnya tanggal 06 Oktober 2023 Majas Space & Resto Vol.3 kembali mengadakan Kitchen Take Over dari Pengelola Majas Resto & Space sebelumnya menjadi Pengelola yang baru yakni Mahasiswa Semester 5. Acara ini di hadiri oleh Kepala Yayasan Al-Amanah, Kepala SMP Al-Amanah, Jajaran Dosen & Komisaris Majas Space & Resto, serta beberapa elemen lainnya.

Acara Potong Pita & Potong Nasi Tumpeng Oleh Dr.Diah Banyuni, S.Sos.,M.pd serta Manager Majas Space & Resto, Ahmad Dudin merupakan Awal Team Majas Space & Resto untuk mengelola Majas selama 6 Bulan hingga menunggu Kitchen Take Over Kembali. Diharapkan dengan adanya Kegiatan ini, diharapkan mampu memberikan impact yang baik khususnya bagi Mahasiswa & Mahasiswi yang memiliki minat serta keinginan untuk belajar berwirausaha. Tak hanya itu adanya Program Pengelolaan Majas Space & Resto merupakan sebuah wadah yang luar biasa yang di fasilitasi oleh Akademi Tata Boga Bandung untuk mengasah Soft Skill dari Mahasiswa & Mahasiswi Akademi Tata Boga Bandung.

Follow our campus social media:
IG: @akademitataboga
FB: Akademi Tata Boga Bandung
YT: Akademi Tata Boga Bandung
Tiktok: Akademi Tata Boga Bandung
- - - - - - - - - - - - - - - - - -
For more information about ATB:
atb-bandung.ac.id
Jl. Raya Cinunuk No. 186 Bandung
ATB Hotline:
WA : +62811-2009-186
Telp: 022-7830286, 022-63724471