Business Insight Demam Boba

12 November 2019 | Artikel

Halo #atbfuturechef siapa sih yang belum cobain Boba? Jenis minuman ini emang lagi populer banget di Indonesia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Meskipun bukan minuman asli masyarakat Indonesia tapi rasanya ga asing untuk lidah orang Indonesia.

Menjamurnya gerai boba di Indonesia saat ini menunjukan bahwa peluang bisnis minuman Boba bukan main-main guys! Apalagi pangsa pasar yang luas dan semua kalangan, lalu resiko kerugian yang minim karena modal yang diperlukan tidak besar. Dalam proses memulai bisnisnya pun dapat dilakukan dengan skala rumahan dengan bahan baku yang mudah di temukan di toko kue atau pasar swalayan. Berkembangnya teknologi dalam menunjang aktivitas bisnis, lokasi pun saat ini bukan menjadi faktor yang utama guys, karena penikmat Boba bisa menikmatinya tampa perlu bersinggah ke lokasi gerai, cukup daftarkan gerai Boba pada platfrom pemesanan online makanan.

Gimana guys tertarik untuk menjalankan bisnis minuman kekinian satu ini? Jangan pernah berhenti belajar dan bekerja keras ya, karena bisa menjadi pengusaha sukses membutuhkan ketekunan dan kecintaan pada bisnis. Bersama ATB chef sukses, kamu selanjutnya 😘