Family Gathering Akademi Tata Boga Bandung Goes To Taman Safari

07 September 2023 | Berita Kampus

Dalam rangka meningkatkan sinergi antar karyawan, keluarga besar Akademi Tata Boga mengadakan Family Gathering yang diikuti oleh staf dan dosen pada Jumat 1September 2023 di Taman Safari, Bogor- Jawa Barat.

Seluruh staf dan dosen turut berpartisipasi dalam acara tersebut, tak lupa pula membawa keluarga tercinta untuk turut serta dalam rangka menjalim silaturahmi, mempererat rasa kekeluargaan dan tentunya menghilangkan beban pekerjaan.

Keseruan acara Family Gathering terlihat saat peserta begitu antusias mengikuti Challenge “keluarga terheboh” yang sudah disiapkan oleh panitia untuk memenangkan beberapa hadiah menarik. Selain itu panitia juga sudah menyiapkan doorprize yang nantinya akan dikocok untuk menentukan pemenangnya.

Saat sudah sampai di Taman Safari, setiap keluarga di beri kebebasan waktu untuk meng-explore setiap wahana yang ada di Taman Safari. Setelah puas bermain di Taman Safari, malamnya di tutup dengan acara makan bersama di Rumah Makan Ponyo Cimacan dan pembagian doorprize.

Harapan besar Akademi Tata Boga Bandung dengan adanya acara ini, dapat meningkatkan etos kerja para staf dan dosen serta tentunya dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi antar staf, dosen dan keluarga besar Akademi Tata Boga Bandung.

(A.S)

#akademitatabogabandung
- - - - - - - - - - - - - - - - - -
Follow our campus social media:
IG: @akademitataboga
FB: Akademi Tata Boga Bandung
YT: Akademi Tata Boga Bandung
Tiktok: Akademi Tata Boga Bandung
- - - - - - - - - - - - - - - - - -
For more information about ATB:
atb-bandung.ac.id
Jl. Raya Cinunuk No. 186 Bandung
ATB Hotline:
WA : +62811-2009-186
Telp: 022-7830286, 022-63724471

Berita terkait

Artikel

Komunikasi dan Persepsi
04 Maret 2021