Student Experience Angga Priyatna

15 April 2020 | Sosial Media

Hai #atbfuturechef Trans Luxury Hotel Bandung, untuk orang Bandung siapa yang ga kenal dengan Trans Luxury Hotel Bandung, merupakan Hotel Bintang 5 yang berada satu lokasi dengan Trans Studio Bandung ini, salah satu hotel terbaik di Bandung yang memiliki reputasi tinggi dalam melayani konsumen.Kali ini Angga @prytna27 yang baru saja menyelesaikan on job training disana mau bercerita pengalamannya selama on job training.

Jadi disana tu kerja terbagi 3 shift, pagi masuk jam set 6 jam, siang jam 1, malam jam 10, jam pokok nya 12 jam, kegiatan rutin kalo pagi in charge breakfast langsung berhadapan langsung dengan tamu, kalo siang nghandle ala carte bantu senior, kalo malem prepare sama finishing buat breakfast, kalo ada special events kita ngebantu senior juga untuk buat makanan special event itu sendiri, contonya salmon puff untuk menu special event.

Selama on job training, sikap yang harus dimiliki harus disiplin datang tepat waktu, cepat menangkap apa yang senior ajarkan, Dan ada pepatah dari chef saya kalo di kitchen "burn your self" ini artinya bakar diri kamu dengan semangat untuk menggapai tujuanmu, Dan di otlet saya punya jargon "spartan...yes chef"  harus tahan banting juga.

Selama pkl disana banyak hal hal  yang mungkin diluar dugaan yang tidak diajarkan di akademi dan hanya bisa di dapat di industri, cape udah pasti, tapi disatu sisi saya dapat pengalaman baru disana,  bisa kenal orang orang baru disana, orang orang luar biasa yang tak kenal lelah. Pastikan basic kita harus bener bener kita kuasai selama di kampus. Pesan buat adik adik "burn your self and don't give up for your dreams"