Molecular Gastronomy Show

31 Mei 2023 | Berita Kampus

Hallo ATBest!

Akademi Tata Boga Bandung kembali mengadakan live cooking demo mengenai Gastronomi Molecular pada Selasa, 30 Mei 2023 di Auditorium Cinta Suhanah bersama dengan Chef Gastronomi, Idwan Permana. Acara yang dihadiri oleh Mahasiswa & Mahasiswi Akademi Tata Boga Bandung serta pecinta dunia kuliner ini berlangsung cukup antusias, pasal nya Event Gastronomi Molecular tersebut,merupakan salah satu cooking demo pertama yang di selenggarakan di Akademi Tata Boga Bandung.

Di sini Chef Idwan Permana membagikan resep-resep andalannya dalam membuat menu gastronomi molecular. Setidaknya ada 5 menu masakan yang Chef Idwan praktikan secara langsung, lengkap dengan tips dan trik agar berhasil dalam setiap pengolahan makanan khususnya dalam dunia gastronomi Molecular.

Dengan adanya acara Molecular Gastronomi Show, diharapkan setiap peserta yang hadir bisa mengenal dan tidak asing lagi dengan kuliner gastronomi molecular, karena memang masih sedikit restaurant yang menggunakan konsep grastronomi molecular. Selain itu, dengan adanya seminar live cooking demo ini juga bisa membuka ide-ide kreatif pegiat dunia kuliner di perkembangan dunia kuliner yang semakin pesat. 

#akademitatabogabandung
- - - - - - - - - - - - - - - - - -
Follow our campus social media:
IG: @akademitatabogabandung
FB: Akademi Tata Boga Bandung
YT: Akademi Tata Boga Bandung
Tiktok: Akademi Tata Boga Bandung
- - - - - - - - - - - - - - - - - -
For more information about ATB:
atb-bandung.ac.id
Jl. Raya Cinunuk No. 186 Bandung
ATB Hotline:
WA : +62811-2009-186
Telp: 022-7830286, 022-63724471

 

Berita terkait

Artikel

Business Insight Demam Boba
12 November 2019

Artikel

Pandungan Pemotongan Daging (Beef Cuts)
11 November 2019

Berita Kampus

Sidang Yudisium Akademi Tata Boga Tahun 2019
02 Oktober 2019