Master Class By Chef Kevin Cherkas

07 Juni 2022 | Berita Kampus

Dalam rangkaian Cuca Gastronomi Tour 2022, Cuca Bali Restaurants @cucabali dan Chef Kevin Cherkas berkesempatan berkunjung ke Akademi Tata Boga Bandung Senin 6 Juni 2022 di Auditorium Cinta Suhanah. Chef Kevin Cherkas memiliki jejak karir yang patut di tiru dan juga adanya kegiatan ini,memberikan dampak yang sangat baik dan tentunya bermanfaat bagi Mahasiswa & Mahasiswi Akademi Tata Boga Bandung,

Perjalanan karir Chef Kevin Cherkas yang tentunya tidak main-main, yakni berawal menjadi salah satu chef di restaurant kecil , kemudian berkembang menjadi salah satu Chef di Restoran berbintang Michellin Star seperti “Arzak” , “El Bulli”, & “Daniel”. Chef Kevin Cherkas ini merupakan salah satu chef yang telah menjadi pembicara dalam konferensi Gastronomi terbaik Dunia.

Kedatangan Chef Kevin Cherkas, Cuca Bali Restaurant yakni memberikan kuliah umum dengan materi "Making a Chef" yang akan mempresentasikan perjalanan karier Chef Kevin dari mulai culinary student hingga menjadi Chef terkemuka. Di Tahun 2013 mendirikan Restaurant Cuca Di Bali, dan terkenal menjadi salah satu Restaurant yang terkenal akan cita rasa makanan yang lezat dan istimewa.

Selain berbagi beberapa pengalaman, Cuca Restaurant Bali membuka Program Internship yang ditujukan bagi para Mahasiswa & Mahasiswi Akademi Tata Boga Bandung , yang tentunya di harapkan mampu memberikan ilmu dan pengalaman bagi Mahasiswa & Mahasiswi Akademi Tata Boga Bandung agar mampu mengikuti jejak Chef Kevin Cherkas di kemudian hari.