Bagus Ardian Alumni Akademi Tata Boga Bandung Bawa Pulang Medali Emas Di Chef Expo 2022

27 Mei 2022 | Berita Alumni
Indonesian Chef Association sebagai organisasi profesi chef di Indonesia rutin mengadakan Chef Expo, setelah dua tahun vakum dikarenakan kondisi pandemi, akhirnya acara tahunan terbesar dari Asosiasi Chef Indonesia ini dapat terlaksana kembali pada tanggal 18-21 Mei 2022 yang bertempat di hall B 1-2 JIExpo Kemyoran, Jakarta.
 
Berbagai agenda menarik yang dalam Chef Expo 2022 yaitu cooking demo celebrity chef indonesia, berbagai live talk show dalam bidang kuliner, pameran buku, dan pameran industri FnB. Salah satu acara yang ditunggu tiap tahunnya adalah kompetisi memasak yang mempertandingkan chef profesional dari hotel bintang lima dan restoran ternama di Indonesia dengan lima kategori yang dipertandingan yaitu:
 
1. Live Cooking Main Course berbahan dasar Daging merah untuk Junior dan Profeisonal Chef
2. Live Cooking Main Course berbahan dasar Seafood untuk Junior dan Profesional Chef
3. Indonesian Modern Plated Dessert
4. Cake Decoration
5. Special Black Box Indonesia Modern Cuisine yang mempertadingkan rim yang diundang secara khusus dengan seleksi yang sangat ketat dan berasal dari hotel dan restoran terbaik di Indonesia.
 
Dalam kompetisi dengan kategori Live Cooking Main Course berbahan dasar Daging merah (Profeisonal Chef) Muhammad Bagus Ardian, alumni Akademi Tata Boga Bandung angkatan 2013 berhasil membawa pulang medali emas. Chef yang saat ini bertugas di Royal Tulip Gunung Geulis Hotel bintang lima ini meraih point tertinggi 87.00 mengalahan konpetitor lainnya dan keluar sebagai gold medalist dalam acara tahunan terbesar Asosiasi Chef Indonesai ini.
 
Seluruh keluarga besar Civitas Akademika Akademi Tata Boga Bandung mengucapkan selamat kepada Muhammad Bagus Ardian. @bagusardian16 semoga dapat menjadikan motivasi bagi mahasiswa aktif ATB Bandung dan alumni lainnya untuk senantiasa berprestasi
Follow our campus social media:
IG: @akademitatabogabandung
FB: Akademi Tata Boga Bandung
YT: Akademi Tata Boga Bandung
- - - - - - - - - - - - - - - - - -
For more information about ATB:
atb-bandung.ac.id
Jl. Raya Cinunuk No. 186 Bandung
ATB Hotline:
WA : +62811-2009-186
Telp: 022-7830286, 022-63724471

Berita terkait

Berita Kampus

The 12th Indonesia Salon Culinare 2019
22 September 2019