Akademi Tata Boga Bandung di Acara EPHICS ( Entrance Of Portal to Hospitable International Competitions & Seminar

18 Juli 2022 | Berita Kampus

Akademi Tata Boga Bandung kembali berpartisipasi dalam salah satu Event EPHICS ( Entrance of Portal to Hospitable International Competitions & Seminar ) acara ini merupakan salah satu Event yang di selenggarakan oleh Politeknik Pariwisata Prima Cirebon, Event yang di beri judul EPHICS ( Entrance of Portal to Hospitable International Competitions & Seminar ) ini, bertema 1.0 Adaptasi yang merupakan ajang kompetisi nasional antar sekolah dan perguruan tinggi,serta beberapa seminar yang ber skala internasional yang menjadi salah satu acara tahunan Politeknik Pariwisata Prima Internasional.

Terdapat beberapa kategori yang di per tandingkan dari Online maupun Offline Competition, untuk kali ini Akademi Tata Boga Bandung mengikuti Dessert Plating Offline Competition. Untuk kali ini Akademi Tata Boga Bandung menyumbang 2 Atlet Kuliner di Event EPHICS ( Entrance of Portal to Hospitable International Competitions & Seminar ) yakni Novelia Stephanie Fellicia program studi culinary arts 2021 serta Salman Muhaimin program studi pastry arts 2021.

Dalam kesempatan Event EPHICS ( Entrance of Portal to Hospitable International Competitions & Seminar ) sajian hidangan yang di bawakan oleh tim Akademi Tata Boga Bandung mendapatkan pujian dan detak kagum dari juri & panitia. Mengusung Deconstructed Red Velvet, Salman Muhaimin mengkombinasikan antara lembutnya Red Velvet Sponge Cake dengan teknik Spherification Lime, serta Novelia Stephanie Fellicia yang membawakan Kayle Sponge Cake dengan Spherification Lime Caviar & Pandan Filling.