Kegiatan Silaturahim Ba'da Ramadhan

11 Mei 2022 | Artikel

Silaturahim ba’da Ramadhan merupakan salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Yayasan Al-Amanah dalam bentuk silaturahmi setelah Bulan suci Ramadhan berakhir,Pada tanggal 9 Mei 2022 di Auditorium Cinta Suhanah,Akademi Tata Boga Bandung,Jawa Barat .

Terdapat beberapa perwakilan dari 7 kelembagaan yang di kelola oleh Yayasan Al-Amanah yakni RA,MD,SD,SMP,Cinta Collection hingga Akademi Tata Boga itu sendiri selaku tuan rumah kegiatan Silaturahim Ba’da Ramadhan ini berlangsung.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 hingga di tutup pukul 12.00 & di akhiri oleh makan siang Bersama staff serta beberapa pimpinan dari 7 lembaga yang menghadiri kegiatan tersebut.Kegiatan berlangsung cukup meriah dikarenakan adanya beberapa doorprize bagi para staff & pimpinan yang beruntung.

Selain itu,kegiatan Silaturahim ini tidak hanya sebatas sebuah pertemuan,melainkan adanya Lomba masak yang di adakan oleh Akademi Tata Boga Bandung, dengan tujuan mampu memberikan hiburan serta edukasi tambahan kepada para perwakilan dari beberapa kelembagaan.

Adanya tausiyah saat kegiatan Silaturahim  Ba’da Ramadhan ini,memberikan dampak yang sangat amat baik kepada staff hingga beberapa jajaran penting lainnya. Kegiatan Silaturahim Ba’da Ramadhan & Tausiyah  ini di beri tema “Penguatan Nilai-Nilai keimanan pegawai dalam rangka melayani Siswa,Orang tua,serta masyarakat “.

Momentum silaturahim idul fitri ini  hendaknya dijadikan sebagai titik awal untuk melangkah lebih baik ke depan dan tidak mengulangi hal-hal yang tidak baik di masa lalu,hingga memberikan nilai nilai positif bagi keluarga besar Yayasan Al-Amanah & beberapa kelembagaan lainnya.