In House Cooking Battle Competition

29 Juli 2022 | Berita Kampus

Akademi Tata Boga Bandung kembali mengadakan sebuah kompetisi In House Cooking Battle & berkolaborasi dengan Islamic Chef & Culinary Indonesia (ICCI), Sabtu,23 Juli 2022. Beberapa kategori yang di kompetisi kan didalam In House Cooking Battle Competition kali ini, untuk Culinary terdapat 2 kategori diantaranya adalah Indonesia Pasta Class (Makanan berbahan dasar pasta), kemudian Poultry Class (Makanan berbahan dasar Chicken Breast) selain itu untuk Pastry terdapat 1 Kategori yakni Indonesian Modern Dessert.

In House Cooking Battle Competition ini merupakan sebuah ajang kompetisi memasak & menciptakan sebuah hidangan yang menarik dan memiliki cita rasa yang luar biasa bagi Mahasiswa & Mahasiswi aktif Akademi Tata Boga Bandung. Di tahun ini Akademi Tata Boga Bandung menggandeng ICCI (Islamic Chef & Culinary Indonesia) di acara In House Cooking Battle Competition kali ini, event kali ini sebagai ajang bagi ICCI (Islamic Chef & Culinary Indonesia) dalam mencari talenta baru Junior Chef yang nanti nya akan dijadikan sebagai wakil ICCI di acara Halal Summit,di bulan November 2022 di Turki.

Tujuan diadakannya acara In House Cooking Battle Competition ini sebagai cara memunculkan potensi dari Mahasiswa & Mahasiswi Akademi Tata Boga Bandung untuk kedepannya mampu mewakili Akademi Tata Boga Bandung di seluruh ajang kompetisi tingkat Nasional maupun Internasional, selain itu melatih jiwa kompetisi dan mental bagi mahasiswa & mahasiswi Akademi Tata Boga Bandung yang nantinya menjadi salah satu bekal di dunia kerja.