Akademi Tata Boga Bandung, di ajang BIFHEX ( Bandung International Food & Hospitality Expo )

14 Juni 2022 | Berita Kampus

Bandung International Food & Hospitality Expo (BIFHEX) merupakan pameran B2B makanan, minuman, bakery, hotel, restoran dan cafe serta pengemasan yang ke-7 dan terbesar yang diadakan di Jawa Barat. Akan menghadirkan berbagai macam produk industri makanan, minuman serta perlengkapan industri di bidang hotel, restoran dan cafe serta pengemasan

Akademi Tata Boga Bandung,9 Juni 2022 mengikuti salah satu event Bandung international Food & Hospitality Expo ( BIFHEX ) yang merupakan event tahunan yang di selenggarakan di Jawa Barat khususnya Kota Bandung ,dengan berbagai tema yang ber beda beda setiap tahun nya.

.Sebanyak 7 tim yang terdiri dari mahasiswa & Mahasiswi Akademi Tata Boga Bandung mengikuti perlombaan dengan kategori Jajanan Pasar,mereka bertanding dan berkompetisi dengan beberapa peserta lainnya yang mengikuti event Bandung International Food & Hospitality Expo (BIFHEX).

Menurut Ketua Program Studi Akademi Tata Boga Bandung, Siti Nuning Nuriah,S.P., M.P. mengatakan bahwa dengan diadakan nya kegiatan seperti BIFHEX ( Bandung International Food & Hospitality Expo ) ini memberikan dampak yang sangat baik kepada Mahasiswa & Mahasiswi Akademi Tata Boga Bandung yang mengikuti kegiatan tersebut, pasalnya Mahasiswa & Mahasiswi Akademi Tata Boga Bandung ini,mendapatkan pengetahuan lebih akan bahan makanan,peralatan hingga beberapa demo memasak dari beberapa Chef ternama.